Ganti Judul dan ALt sendiri

Langsung Klik Sama Azarine Advance Youth Barrier Moisturizer




foto: azarincosmetic.com

Menemukan pelembab wajah atau moisturizer yang cocok bagi saya ternyata tidak mudah. Perlu berpetualang beberapa kali hingga akhirnya ketemu sama moisturizer yang benar-benar klik di kulit saya. Alhamdulillah, senangnya akhirnya bisa ketemu dengan skincare ini: Azarine Advance Youth Barrier Moisturizer

Saya termasuk pemula dalam urusan skincare. Dulunya saya tidak mau repot dengan hal perawatan wajah dan kulit. Alasannya simple sih, kulitku baik-baik saja, ga mau repot juga dan ga punya keinginan untuk menaikkan level kondisi kulit menjadi lebih gimana-gimana gitu.

Itu dulu, sebelum akhirnya saya menemukan wajah saya di kaca rias seperti tidak saya kenali. Mendadak bunyi iklan tv soal permasalahan kulit terngiang-ngiang. Kulit kering, kusam, warna tidak merata, keriput, bintik hitam, berminyak, dan lainnya ternyata tumplek blek di wajah saya. Kok bisa seperti ini? Oh, tydack!!!

Mau tak mau akhirnya saya mulai mau belajar tentang perawatan kulit, terutama wajah. Ya, selanjutnya saya mulai masuk dunia per-skicare-an. Dunia baru yang banyak tantangannya. Tantangan utama adalah menemukan produk yang cocok dan aman di budget.

Kenalan deh sama apa itu cleanser, toner, moisturizer, serum, dan lainnya. Kali ini saya akan cerita tentang penemuan saya akan produk moisturizer idaman hati.

Kriteria Moisturizer Idaman

Pelembab wajah ini adalah skincare basic yang kita pakai setiap hari setidaknya 2x sehari. Karena interaksinya dengan kulit termasuk sering, makanya harus yang nyaman banget.

Sudah beberapa kali saya berganti produk moisturizer. Sebelumnya, saya selalu merasakan ada yang kurang dari produk-produk tersebut. Misalnya saja agak terlalu berat atau kental, berasa greasy atau gerah saat apply di wajah, atau terasa cekit-cekit kurang nyaman, terasa panas, atau juga kurang terasa lembabnya.

Jadi, keinginan saya tentu mendapatkan produk yang merupakan lawan dari kondisi di atas. Lebih jelasnya adalah seperti ini:
  1. Harus Halal
  2. Nyaman diaplikasikan pada kulit wajah
  3. Melembabkan dengan optimal
  4. Feel di kulit adem
  5. Memberikan efek menghaluskan dan menghidrasi kulit
  6. Harga ramah di kantong

Azarine Advance Youth Barrier Moisturizer, Paket Komplit Moisturizer Idaman

Saya menemukan produk ini karena coba-coba, hanya modal yakin langsung CO aja. Sebelumnya saya sudah menggunakan produk Azarine berupa sunscreen yang viral itu. Jadi mengapa memilih Azarine, itu karena sudah ada modal trust sebelumnya sama brand ini.

Setelah coba menggunakannya, alhamdulilah langsung merasa nyaman dan ada hasilnya. Di kulit saya, moisturizer ini rasanya adem, cepat meresap, tekstur lembut. Hasil setelah pemakaian, wajah terasa lembab, lembut, segar, dan lebih kencang.

Azarine Advance Youth Barrier Moisturizer Ternyata Skincare Viral

Waktu saya browsing mencari informasi kandungan dari Moisturizer ini, saya menemukan artikel dari fimela.com yang menyatakan kalau ini adalah skincare viral. Wow, pantesan! Ternyata banyak orang yang merasakan manfaatnya seperti saya.

Diformulasikan Khusus Menggunakan MossCellTec™ No.1

Moisturizer  Azarine ini  adalah Skin Barrier series dari Azarine. Ada 3 varian, biru, hijau, dan ungu. Yang Advance Youth ini warna ungu. Iya bener, warna ungu memang maksudnya untuk golongan anti aging gitu. 

Ketiga moisturizer ini diformulasi khusus menggunakan MossCellTec™ No.1 yang memiliki kemampuan smart adaptation technology, yakni mampu memperbaiki dan memperkuat skin barrier dalam kondisi cuaca atau lingkungan apapun. 

Advanced Youth Barrier Moisturizer  bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, serta memudarkan flek hitam. Produk moisturizer ini dapat digunakan di pagi dan malam hari. 

Peringatan dari produsen, produk ini tidak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui. Namun untuk yang varian hijau dan biru termasuk aman untuk bumil dan busui.

Post a Comment

Ingin memberi tanggapan atau saran? Silahkan drop di comment box. Terima kasih!